Rahmat Fikri, author
Perancangan prioritas pelayanan perusahaan jasa agen penjualan tiket penerbangan online menggunakan SERVQUAL dan analisis faktor = Service quality measurement company service sales agent of ticketing online flight using servqual and analysis factor
Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Silalahi, Janrivai Adiman, author
Pengukuran kualitas pelayanan bank dengan menggunakan metode servqual = The quality measurement of bank service by using servqual methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Khoirun Nisa`ul Afifah, author
Strategi peningkatan kualitas pelayanan online qrocery menggunakan integrasi metode servqual dan kano model ke dalam QFD = Service quality improvement strategy in online grocery by using integration of servqual and kano model methods into QDF
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Fony Carolina, author
Pengukuran kualitas pelayanan industri jasa penyewaan menara Telekomunukasi dengan menggunakan metode SERVQUAL dan quality funtion deployment = Measurement of service quality in telecommunication tower provider industry by using SERVQUAL method and quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Razaq Muchtar Syahmi, author
Analisis kualitas pelayanan administrasi Departemen Teknik Industri UI menggunakan metode servqual = Analysis of quality of service administration Department Of Industrial Engineering UI using servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>