Ridzky Arya Pradana, author
Analisis pengaruh pesan kelangkaan terhadap keinginan membeli konsumen dan kaitannya dengan kompetisi konsumen pada produk fungsional dan simbolis = Analysis of the scarcity message effect on consumer purchase intention and the connection with consumer competition for functional and symbolic product
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Rania Yolanda Safitri, author
Analysis Beliefs And Behavior Impacts On Intention To Purchase Reusable Sanitary Product = Analisa Pengaruh Kepercayaan Dan Perilaku Terhadap Keinginan Untuk Membeli Produk Menstruasi Reusable
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Greta Carolyn, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk perawatan diri berbahan organik : studi kasus pada mahasiswa Universitas Indonesia = Analysis of determinants affect consumer purchase intention on organic personal care product : case studies at University of Indonesia students
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Rendi Tegar Pratama, author
Analisis aplikasi theory of planned behavior terhadap perilaku konsumen dalam pembelian produk makanan anjing dan kucing = Analysis of the theory of planned behavior in determining consumer behavior in purchase of dog and cat food products
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Gorga Shahran, author
Generating consumer resonance on social networking sites and its effect on purchase intention in greater Jakarta = Menciptakan resonansi konsumen di sosial media dan pengaruhnya terhadap keinginan membeli di Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>