Tantri Kuswantiningsih, author
Analisis pengaruh marketing mix elements pada brand equity (studi kasus pada merek dian pelangi) = Influence analysis of marketing mix elements on brand equity case study on dian pelangi brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Frederick, Hans, author
Analisis pengaruh culinary brand equity terhadap revisit intention dengan moderasi destination familiarity (Studi kasus : Kota Yogyakarta) = Understanding the impact of culinary brand equity on revisit intention with destination familiarity as moderating variable (Case study : Yogyakarta) / Hans Frederick
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Dien Zakiyyah, author
Analisis variabel-variabel yang berpengaruh terhadap brand equity private label: studi kasus pada Slurpee 7 eleven = Analysis of variables affecting the brand equity private label: case study on Slurpee 7 eleven
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Daniel Aditama, author
Analisis peran advertising dan sales promotions dalam menciptakan brand equity studi kasus: coca cola = Examining the role of advertising and sales promotions in brand equity creation case study: coca cola
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Pradana Indraputra, author
Peran dari brand community pada sosial media dalam analisis konsumen dengan brand: Studi kasus pada Facebook fanpage Joko Widodo = Role of brand community on social media in the consumer brand analysis: Case study of Joko Widodo Facebook fanpage / Muhammad Pradana Indraputra
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>