Strategi pekerjaan kreatif mandiri membentuk dan mengelola jaringan kerja dan pemasaran studi kasus pada penata grafis
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Open)
Rolando, author
Perumusan Strategi Pemasaran Digital pada Perusahaan Startup: Studi Kasus getdiskon.com PT Inovasi Teknologi Kreatif = Digital Marketing Strategy Formulation on Startup Company: A Case Study of getdiskon.com PT Inovasi Teknologi Kreatif
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Arlika Yustiarini, author
Evaluasi Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Model Tom Duncan Dalam Membentuk Merk (studi kasus PT. Telkomsel Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Tuti Hartati, author
Strategi pemasaran PT. Perusahaan Gas Negara dalam mengelola gas bumi: studi kasus
2001
 UI - Tesis (Membership)
Yosepine Novia Ayu Yustika, author
Altruisme Digital Kreatif Pada Media Sosial Twitter(Studi Kasus: Akun dan Jaringan @drhaltekehalte) = Creative Digital Altriusm in Twitter (Case Study: Twitter Account and Network of @drhaltekehalte)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>