Neni Diankrisna Putri, author
Tinjauan efektivitas layout online banner ads operator seluler pada kompas.com menggunakan metode eye tracking
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Fathimah Zahra R., author
Pengaruh cognitive responses dalam internet advertising terhadap purchase intention : studi efektivitas banner ADS di Indonesia = Effect of cognitive responses to the internet advertising on purchase intention : study effectiveness of banner ADS in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Eryadi Sukandar, author
Pengaruh kongruitas iklan online terhadap sikap konsumen (studi pada Detik.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Putri Fatia, author
Preferensi beriklan di media online (Survey terhadap pengiklan di detikcom pada tahun 2008)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Saniya Azzahra, author
Understanding SMEs' Online Advertising Adoption: Before and After the Covid-19 Pandemic = Memahami Adopsi Periklanan Online UKM: Sebelum dan Setelah Pandemi Covid-19
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>