Kepuasan pelanggan pada divisi Customer relations management di graPari Jakarta Barat (Kantor Pelayanan PT. Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Muzdalifah, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan customer service PT. Telkomsel (kasus GraPARI Staco)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Gita Mentari, author
Persepsi karyawan outbondcall terhadap kepuasan kerja dan produktivitas kerja pada divisi Personal Customer Care di PT Telkom, TBK Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Analisis Kepuasan Pelanggan IM3 Brught pada Wilayah Jakarta Pusat atas Pelayanan Customer Service Representative di Galeri IM3 Periode Juli 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Pandangan karyawan terhadap pelaksanaan penilaian kinerja karyawan di GRAPARI Jakarta Selatan & Timur (kantor pelayanan telkomsel) tahun 2004
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>