Penerapan kebijaksanaan promosi dalam usaha memasarkan Green Sands Shandy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi Membership
Kebijaksanaan Promosi Pasar Swalayan Hero dalam Memasarkan Produk yang Dijualnya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Saragih, Ferdinand Dehoutman, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi penurunan hasil penjualan Green Sands Shandy seterlah kehadiran Shanta Super Seandy
Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership
Fitria Rifki, author
World of month sebagai aktivitas promosi independen yang sangat efektif dalam memasarkan produk kosmetika "Q"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Penerapan Promosi Tabungan Primadana dalam Usaha Meningkatkan Penjualan pada PT. Bank Danamon Kantor Pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>