Siti R. Ngadawiyah, author
Kesesuaian strategi produk majalah Gadis dengan kebutuhan dan keinginan konsumen (Studi kasus di kalangan remaja putri yang bersekolah di Kecamatan Tebet Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Hutabarat, Tony Achri, author
Strategi pemasaran majalah remaja: suatu analisa promosi gadis dan anita
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Fatimah Ibtisam, author
Analisa strategi majalah remaja yang mengalami perluasan ke Digital Media (Website, Facebook dan Twitter) dalam menghadapi audiens (studi kasus: GADIS)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Reni Herawati, author
Analisis persepsi pembaca majalah remaja terhadap iklan produk H & R: studi kasus pembaca majalah Gadis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
TABLE OF TABLES, suatu metode menemukan dan menerjemahkan keinginan konsumen ke dalam produk yang dihasilkan
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>