Mochammad Syafei Kasim, author
Citra konsumen sebagai aspek evaluasi pemangsaan pasar : hasil studi di Pasaraya Sarinah Jaya Pasar Baru
1986
 UI - Skripsi (Membership)
Indra Ramadhan, author
Strategi promosi PT. X sebagai sarana penetrasi pada pasar rokok kretek di Jakarta
1986
 UI - Skripsi (Membership)
Fauzia Fyanda Putri, author
Pengaruh customer perceived value terhadap loyalitas konsumen (studi pada pelanggan IM3 di Jakarta Selatan dan Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Grasia Veranita, author
Pengaruh country of origin image terhadap perceived quality konsumen: studi perbandingan konsumen produk notebook MacBook Apple, Toshiba, Acer dan Zyrex di Universitas Indonesia Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
R. Aldy Hidayat, author
Evaluasi Konsumen Terhadap Iklan Harga Referensi Petunjuk Semantik dan Informasi Harga Produk Pembanding
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>