Yohanes Toto Rachmadhi, author
Pola segmentasi pasar Pasta Gigi Zendium dan implikasinya terhadap marketing mix : Studi kasus manejemen pemasaran PT. Denta
1986
 UI - Skripsi Membership
Muhamad Ali Umar Ismail, author
Kontribusi kapabilitas berbasis pasar market based capabilities terhadap kinerja proses bisnis utama : studi kasus direktorat pemasaran PT Pertamina (Persero) = Contributions of market based capabilities toward main business process performance case study marketing directorate PT Pertamina (Persero)
2015
 UI - Tesis Membership
Ahmad Bambang, auhtor
Penentuan segmentasi dan target pasar pelumas produksi PT. Pertajaya Lubrindo serta pemilihan strategi produksinya
Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Untung Yudo Asmoro, author
Strategi pemasaran baja batang kawat dalam menghadapi pasar bebas : studi kasus pada PT. Krakatau Steel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Sukadiah, author
Analisis strategi pemasaran perusahaan jasa konstruksi agar dapat bertahan dalam pasar global: studi kasus PT. XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>