FM. Nathalie Ratnawati P., author
Strategi pengembangan pasar PT. Mawar Sejati-Bogor : telaah kasus kesempatan pasar produk Wella Balsam
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1986
 UI - Skripsi (Membership)
Suryo Prasetyo, author
Analisa kesempatan pasar PT Semen Cibinong
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi (Membership)
Sibarani, Elizabeth Anggraini F., author
Pengembangan strategi masuk pasar Indonesia untuk produk Penetrant Oil 3M
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Siregar, Onan M., author
Strategi distribusi produk Sony di pasar Indonesia: studi kasus pada PT Sony Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Nainggolan, Toni, author
Strategi pemasaran produk rotan dalam menghadapi era pasar bebas: studi kasus pada PT Tanamas Industry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>