Sri Redjeki Andajani, author
Peranan promosi terhadap hasil penjualan coca cola di Jakarta
1988
 UI - Skripsi Membership
Analisis Strategi Distribusi Produk Coca-Cola Oleh PT Coca-Cola Distribution Indonesia di Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Rithie, Glenn Lord, author
Pengaruh penerapan strategi produk dan harga terhadap keputusan konsumen dalam pembelian pinuman ringan Coca-Cola di PT. Coca-Cola Bottling Indonesia - Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Tony Binsar, author
Penanganan pos polisi Pulomas terhadap pengemis di persimpangan Coca Cola
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Irfan Hamidy, author
Pengaruh fungsi reminder iklan coca-cola versi "Ipank dan Ello, buka semangat baru" melalui televisi terhadap loyalitas konsumen (Studi kasus coca-cola di kalangan mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>