R. Donar Widaryono, author
Strategi periklanan sebagai alat persaingan (Studi kasus pada strategi periklanan toyota starlet)
 UI - Skripsi (Membership)
R. Donar Widaryono, author
Strategi periklananSebagai alat persaingan (Studi kasus pada strategi periklanan Toyota Starlet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Ingerti Usdi, author
Konsep posisioning sebagai pendekatan strategi periklanan untuk perusahaan multi produk : studi kasus PT. Great River Industries
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Jefkins, Frank William, author
Periklanan
Erlangga , 1996
 Buku Teks
Strategi media periklanan chevrolet zafira (studi kasus : memperkenalkan chevrolet zafira sebagai mobil keluarga yang 'smart' kepada masyarakat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>