Sukandi, author
Strategi pemasaran Harian Pelita (Suatu studi mengenai penerapan konsep portofolio produk dalam usaha meningkatkan kemampuan bersaing Harian Pelita di Jakarta)
1990
 UI - Skripsi Membership
Gerry Kusuma Unggul, author
Perencanaan strategi pemasaran dalam industri penerbitan surat kabar harian. Studi kasus: Surat Kabar Harian Galamedia Bandung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Asrinda Amalia, author
Perbandingan strategi komunikasi pemasaran pada harian The Jakarta Post dan Harian Indonesian observer
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Awang Ruswandi, author
Perubahan pola penggunaan suratkabar dan pemuasan kebutuhan pembaca (studi kasus pada pembaca harian Pelita di Jakarta)
1987
 UI - Skripsi Membership
Awang Ruswandi, author
Perubahan pola penggunaan suratkabar dan pemuasan kebutuhan pembaca (studi kasus pada pembaca harian Pelita di Jakarta)
1987
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>