Permasalahan dalam peluncuran produk baru ke pasar (Studi kasus peluncuran produk X dari perusahaan multinasional Y)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Proposal program marketing public realtions dalam rangka peluncuran produk baru disposable novolet
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Erwinta Siswadi, author
Pengolahan data skala terbatas dengan metode DEA: studi kasus efektivitas proses peluncuran produk baru
2006
 Artikel Jurnal
Special Event Road Show Bluette Goes to School sebagai usaha Marketing Public Relations dalam mendukung peluncuran produk dan kemasan baru
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Melwin Septiawan Bachrum, author
Penerapan a-t-a-r model pada peluncuran produk jumbo seri x-cool di pasar pelumas otomotif
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>