Layanan "Service Point" sebagai upaya meningkatkan layanan PT. Telkom (suatu kasus pada Kandatel Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Ivan Mathias S, author
Analisis loss panggilan sentral Gambir IF berdasarkan grade of service sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan PT Telkom
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Deot Siswantoro, author
Analisis desain layanan helpdesk untuk meningkatkan kepuasan pengguna sistem Informasi di PT Telkom Jakarta
2006
 UI - Tesis (Membership)
Junindo Abdillah, author
Strategi bisnis produk jasa layanan telkom informasi lintas media (Infolima) sebagai media akses informasi di PT. Telkom Divre II - Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Herryansyah, author
Pengaruh kualitas layanan perusahaan jasa telekomunikasi PT. Telkom terhadap kepuasan konsumen (penelitian terhadap konsumen PT. Telkom wilayah Kandatel II Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>