Upaya Menciptakan Nilai Tambah Melalui SIstem Penjualan Langsung Produk Minuman Ringan Coca-Cola (Studi Kasus : PT Enam Sekawan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Gultom, Elyta Lyliane, author
Sistem distribusi pada PT. Enam Sekawan Jakarta sebagai distributor tunggal minuman Coca-Cola
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Peranan atribut produk dalam pengambilan keputusan membeli minuman ringan berkarbonasi 'Coca-Cola' di kalangan mahasiswa Fisip UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Siahaan, Manahan, author
Analisis atribut minuman produk coca cola sebagai factor kepuasan pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Elni Saridewi Rusli, author
Pelaksanaan fungsi humas pada PT. Djaya Beverages Bottling Company (Suatu studi kasus produk minuman Coca-Cola dalam hubungan dengan konsumen)
1992
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>