Pengembangan retailing mix dalam pengelolaan usaha dan pemasaran pada badan usaha eceran (Studi kasus pada pasar swalayan Grasera)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Budi Taruna, author
Pengelolaan komunikasi promosi pemasaran potensi daerah: studi kasus di Badan Komunikasi Promosi dan Pengembangan Usaha Kabupaten Sukabumi
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Strategi pemasaran pada usaha perdagangan eceran modern : studi kasus pada departemen store X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
M. Erwin Anandita, author
Pemasaran strategis badan usaha jasa pertemuan, insentif, dan pameran pada industri MICE (meetings, incentives, conventions and exhibitions) dalam menghadapi pasar jasa global
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis (Membership)
J. Soesilowati, author
Perkembangan Usaha Eceran Melalui Sistem Franchise PT. "TMC" *Studi Kasus pada Kasus Tri-M Menteng Puo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>