Posisi bersaing dan strategi pemasaran untuk kategori produk ban sedan radial sabuk baja di PT. Goodyear Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Ardiman Djasman, author
Strategi bersaing untuk sedan-sedan mewah di Indonesia : Kasus Mercedes-Benz 230E dan BMW 520i
Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis (Membership)
Yoga Rustian, author
Strategi pemasaran mobil sedan BMW Seri-3 dan -5 untuk memantapkan posisinya dalam industri otomotif di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Bambang Andjar P, author
Prospek dan strategi pengembangan pemasaran produk industri baja studi kasus pt. Wijaya Karya di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis (Membership)
Saragih, Beny Darmawan, author
Formulasi strategi pemasaran PT. Indo mobil utama untuk jenis kendaraan kategori I berdasarkan posisi kompetitif dan tahapan kedewasaan industri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>