Analisis kepuasan nasabah terhadap layanan bank Lippo (Studi kasus nasabah bank Lippo di wilayah DKI Jakarta tahun 1995)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Kepuasan nasabah Bank Bali Jakarta terhadap layanan ATM Bank Bali
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Kepuasan nasabah terhadap layanan bank "X" (Studi kasus bank "X" cabang Tangerang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pengukuran kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan (studi kasus pada PT Bank XYZ di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Rizma Magribhi, author
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Berbagai Service Delivery Cahannel Bank di DKI Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>