Analisis Implementasi Business Process Reengineering dan Implikasinya Terhadap Peningkatan Nilai Bagi Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus PT United Tractors)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Analisis nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, loyalitas sikap, dan loyalitas perilaku (studi kasus: produk ponsel Nokia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Aditya Mulya Pramana, author
Analisis Supply Chain dan Business Process Reengineering pada Pt. Surya Unggas Sejahtera = Supply Chain Analysis and Business Process Reengineering at PT. Surya Unggas Sejahtera
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Ardelia Atila Patriajaya, author
Peningkatan kualitas pelayanan pelayaran nasional dengan metode servqual dan business process reengineering = service qualiy improvement for a national shipping company with servqual method and business process reengineering method
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Nur Eko Priyo, author
Peningkatan proses sistem operasional penanganan peti kemas pada PT. X dalam kerangka business process reengineering
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>