Pengembangan Dimensi Kualitas Layanan Pos Patas (Studi Kasus : kantor os dan Giro Besar Kelas I Jakarta 10000)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Syahrial, author
Kebutuhan reformasi layanan pos dan kebijakan publik dalam meningkatkan kinerja layanan pos di era pasar bebas
1998
 UI - Tesis Membership
Isye Siti Asyiah, author
Kualitas layanan Perpustakaan Universitas Indonesia dalam dimensi servqual
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Nur Muhammad Adhi, author
Usulan penentuan prioritas bagi peningkatan kualitas jasa layanan paket pos PT Pos Indonesia dengan metode quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Marzita Pane Muchlis, author
Masalah angkuatan penumpang patas di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>