Herryansyah, author
Pengaruh kualitas layanan perusahaan jasa telekomunikasi PT. Telkom terhadap kepuasan konsumen (penelitian terhadap konsumen PT. Telkom wilayah Kandatel II Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Hari Sandi Atmaja, author
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan (studi kasus pelanggan multi media akses PT. Telkom)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Ditha Wiradiputra S., author
Pengaruh hukum persaingan usaha terhadap penyelenggaraan Telekomunikasi di Indonesia (studi kasus penyelenggaraan jasa Telekomunikasi oleh PT. Telkom dan PT. Indosat)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Tinjauan pengelolaan risiko sebagai sarana pendukung usaha pada perusahaan jasa telekomunikasi kasus divisi II PT Telkom
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Widuri Monix Viameta, author
Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan telepon rumah telkom pada persaingan industri telekomunikasi (studi pada pelanggan telepon rumah Telkom wilayah Kalibata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>