Kualitas pelayanan surat pos kilat khusus PT. Pos Indonesia (membandingkan harapan dengan kenyataan yang dialami pelanggan) studi kasus: PT. Pos Indonesia Jakarta Taman Fatahillah 111000
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Kualitas pelayanan surat pos kilat khusus PT. Pos Indonesia (Membandingkan harapan dengan kenyataan yang dialami pelanggan) Studi kasus : PT. Pos Indonesia Jakarta Taman Fatahillah 11100
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Nunu Nugraha Khuswara, author
Perlindungan konsumen pengguna pos kilat khusus dan keterkaitannya dengan asuransi paket pos kilat khusus: Studi kasus pada PT. Pos Indonesia (Persero)
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Gunawan Setiadi S., author
Usulan peningkatan kualitas penanganan surat di PT. Pos Indonesia dengan metode quality function deployment. (Studi kasus di Jabotabek dan Bandung)
Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Udin Saifuddin, author
Restrukturisasi organisasi PT. Pos Indonesia
Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>