Rani Sherly Fajrina, author
Pengaruh reputasi perusahaan dan komunikasi Word-of-Mouth terhadap pembuatan keputusan melamar kerja (studi pada mahasiswa/i Komunikasi Pascasarjana Universitas Indonesia)
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Setzy Tya Paramitri, author
Pengaruh image dan identity terhadap pembentukan reputasi eksternal perusahaan publik : kasus pada PT HM Sampoerna dalam perspektif perusahaan sekuritas
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Deby Setiyowati, author
Komunikasi internal dalam membangun identitas di kalangan karyawan pada perusahaan BUMN konstruksi (studi kasus: PT Wijaya Karya Persero Tbk dan PT Waskita Karya Persero Tbk) = Internal communication in developing identity among employees at state-owned construction company (case study: PT Wijaya Karya Persero Tbk dan PT Waskita Karya Persero Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Winny Arfiani, author
Pembentukan corporate image melalui komunikasi pemasaran jasa sektor publik (studi pada badan pelayanan terpadu satu pintu Provinsi DKI Jakarta) = Formation of corporate image through services marketing communication in public sector (study on BPTSP Prov DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Erita Riski Putri, author
Pengaruh budaya komunikasi terhadap motivasi dan produktivitas kerja pegawai : studi pada Pegawai Negeri Sipil di Kementerian Perdagangan RI = Influence of communication culture employees motivation and work productivity : study at Ministry of Trade Republic of Indonesia civil servants
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>