Kebijaksanaan Promosi Pasar Swalayan Hero dalam Memasarkan Produk yang Dijualnya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis penggunaan feature ads dalam program promosi penjualan pasar swalayan Hero
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Penerapan kebijaksanaan promosi dalam usaha memasarkan Green Sands Shandy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi (Membership)
Fitria Rifki, author
World of month sebagai aktivitas promosi independen yang sangat efektif dalam memasarkan produk kosmetika "Q"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Persepsi konsumen terhadap fungsi pasar swalayan dalam memasarkan barang-barang konsumsi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>