Analisis tingkat kepuasan agen broker melalui customer delivered value (studi kasus pada PT. Asuransi Republik General Insurance di Jakarta tahu 2001)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Taufik Yulianto, author
Pengukuran kepuasan pelanggan PAM Jaya pada puskesmas kecamatan di Propinsi DKI Jakarta (menggunakan pendekatan customer delivered value, customer view of service quality dan marketing mix) = Measurement of customers' satisfaction of PAM Jaya water supply corporation to sub-district public health centers of the special territory of the capital city of Jakarta (Using an approach to customer delivered value. customer view of service quality and marketing mix)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Putris Abdi Esa, author
Hubungan kepuasan terhadap loyalitas nasabah asuransi kesehatan PT. MAA Life Assurance: analisa pemasaran melalui jasa broker
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Melinda Nur Pratiwi, author
Analisis tingkat kepuasan dan tingkat loyalitas pelanggan gojek di Depok = Satisfaction and loyalty level analysis of gojek customer in Depok / Melinda Nur Pratiwi
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Deny Adi Purwanto, author
Analisis dimensi pembentuk customer value serta pengaruhnya terhadap kepuasan dan intensi perilaku nasabah Bank Syariah studi kasus mahasiswa = Analysis of customer value dimension and its influence on satisfaction and behavior intention of Islamic Bank customer case study on student
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>