Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Kantin Al-Makjan Kampus IPB Darmaga Bogor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Restoran Pit in di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Hendra Yetty, author
Strategi peningkatan kualitas pelayanan jasa teknis dalam rangka memenuni kepuasan pelanggan (Kasus: Balai Besar Industri Agro, Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Analisis tingkat loyalitas pelanggan ditinjau dari kepuasan tehadap kualitas pelayanan di Klinik Penyakit Dalam Afiat RS PMI Bogor Tahun 2010.
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan pada Penerbangan Domestik PT. Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>