Peranan Atribut Produk dalam Pengambilan Keputusan Membeli Telepon Seluler 'Nokia' di Kalangan Mahasiswa FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Peranan atribut produk dalam pengambilan keputusan membeli minuman ringan berkarbonasi 'Coca-Cola' di kalangan mahasiswa Fisip UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Atribut produk yang dipertimbangkan dalam membeli sampe 'Clear' di kalangan mahasiswa Fisip UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Qoriyah, author
Peranan atribut produk dalam pengambilan keputusan pembelian pada konsumen sabun mandi "LUX" di FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Khairul, author
Keunggulan atribut produk telepon selular "Nokia" CDMA (Studi terhadap pengguna telepon selular "Nokia" CDMA di Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>