Persepsi nasabah terhadap kualitas pelayanan bank muamalat indonesia kantor kas tebet
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Adithya Abriansyah Afandi, author
Studi mengenai kualitas pelayanan dan loyalitas nasabah pada bank Muamalat Indonesia: suatu survey pada karyawan dan nasabah Bank Muamalat Indonesia
2006
 UI - Tesis Membership
Analisis penilaian tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank "X" Tbk. (Cabang Tebet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Siti Cholifah, author
Pengaruh kualitas pelayanan dan pemasaran relasional terhadap keinginan nasabah untuk menambah tabungan pada Bank Syariah: studi kasus Bank Muamalat Indonesia - Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Nur Sawalina, author
Kepuasan Nasabah Bank Muamalat Dilihat dari Kualitas Pelayanan Bank Muamalat Jakarta Selatan 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>