Analisis penerapan strategi bauran promosi bank niaga dalam upaya meningkatkan penjualan produk tabungannya (Studi kasus: Tabungan bunga harian bank niaga di kantor pusat Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Penerapan Promosi Tabungan Primadana dalam Usaha Meningkatkan Penjualan pada PT. Bank Danamon Kantor Pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Sianipar, Danny Parningotan, author
Penerapan strategi Customer Bonding pada PT. Bank Niaga, Tbk, dalam upaya mencapai kesetiaan pelanggan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Strategi bauran pormosi dalam peningkatan penjualan (Studi kasus: strategi bauran promosi PT. Levi Strauss Indonesia Tahun 1999-2000)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Bobby Iman Satrio, author
Peranan kegiatan promosi dalam meningkatkan tingkat penjualan pada PT. Indo mobil Niaga Internasional
1989
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>