Kualitas pelayanan pada hero pasar swalayan (studi kasus hero kemang dan hero mampang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Tinjauan strategi pemasaran private brand pada pasar swalayan hero diajukan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Kebijaksanaan Promosi Pasar Swalayan Hero dalam Memasarkan Produk yang Dijualnya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis penggunaan feature ads dalam program promosi penjualan pasar swalayan Hero
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
F. Oni Sulastoro, author
Pengembangan strategi pemasaran perusahaan pasar swalayan untuk meningkatkan persnnya di pasar melalui peningkatan consumer image masyarakat Jakarta studi kasus : PT. Hero Supermarket
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>