Analisis Pelaksanaan "Layanan Unggul" (Servcie Excellence) pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK Kantor Cabang Jakarta Pusat dalam Pencapaian Kepuasan Nasabah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis tingkat kepuasan nasabah kualitas pelayanan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor cabang kampus UI Depok (Periode tahun 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Pelaksanaan program pelatihan = service excellence = karyawan PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk studi kasus pada kantor cabang utama Harmoni, Jakarta tahun 2002
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Prammulia, author
Tingkat kepuasan nasabah dalam menggunakan produk BNI Syariah Card pada PT Bank BNI (persero) Tbk cabang Syariah Jakarta Selatan
2007
 UI - Tesis (Membership)
Bayu Wijayanto, author
Strategi segmentasi pelanggan dalam rangka meningkatkan pelayanan unit customer service pada PT Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk. Kantor Pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>