Irfan Irawan, author
Analisis tanggapan konsumen terhadap program pemasaran interaktif Klenger Burger (studi pada website, blog dan Friendster Klenger Burger)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Arwan Mega Susila, author
Pengaruh kredibilitas celebrity endorser terhadap sikap konsumen pada merek Esia (studi pada artis Ringgo Agus Rahman)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Ela Bestia, author
Perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Minute Maid Pulpy Orange 2009-2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Suci Defina Sari, author
Kegiatan Marketing Public Relations (MPR) dalam upaya membentuk pengetahuan produk (Product Knowledge) kepada khalayak (studi pada produk Shar-E Bank Muamalat)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Irawati, author
Pengaruh experiental marketing terhadap perilaku word og mouth konsumen Macintosh (Apple inc.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>