Pelatihan Service Excellence Sebagai Upaya Peningkatan Pelayanan Internal pada PT Asuransi Bintang, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Dini Mitra Lestari, author
Pengaruh peningkatan motivasi intrinsik terhadap perilaku berorientasi pelanggan melalui pelatihan improve service excellence from inside pada karyawan PT. XX = The effect of improving intrinsic motivation on customer oriented behavior through to use of improve service excellence from inside training for employee at PT. XX
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Pelaksanaan program pelatihan = service excellence = karyawan PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk studi kasus pada kantor cabang utama Harmoni, Jakarta tahun 2002
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Windu Asih Dewayani, author
Rancangan pelatihan service excellence
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Dandy Karnida, author
Analisis pertumbuhan berkelanjutan pada perusahaan asuransi studi perbandingan PT Asuransi Bintang Tbk dan PT Lippo General Insurance Tbk periode tahun 2009-2013 = Sustainable growth analysis in insurance companies comparative study PT Asuransi Bintang Tbk and PT Lippo General Insurance period 2009-2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>