Strategi pemasaran kartu IM3 smart periode agustus sampai desember 2001 (Studi kasus : Pada PT INDOSAT multimedia mobile)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Bauran pemasaran PT Indosat multimedia mobile dalam meluncurkan produk baru (Studi kasus : IM3 SMART dan IM3 BRIGHT)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Dedy Tri Hudaya, author
Strategi komunikasi pemasaran kartu seluler prabayar : studi kasus peran Smart crew dalam penjualan kartu prabayar IM3 melalui program insentif Rp 5000
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Alma Fanniya Idral, author
Faktor-faktor pembeda antara kelompok pembeli dan bukan pembeli: studi kasus strategi promosi IM3 untuk produk IM3 Smart di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Poltak Renold, author
Strategi pemasaran produk mobile broadband PT SMART telcom di Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>