Pengaruh Emotional Branding Terhadap Loyalitas Merek : Analisis Pasta Gigi Pepsodent
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Hadean Aria Wahyudi, author
Analisis Pengaruh Informasi dari Keluarga dan Informasi dari Kegiatan Pemasaran Terhadap Ekuitas Merek Pasta Gigi Pepsodent = Analysis the Influence of Information from Family and Information from Marketing Activity to Pepsodent Brand Equity
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Persepsi khalayak terhadap warna kemasan studi kasus terhadap warna kemasan pasta gigi Colgate, Darlie dan Pepsodent
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Manurung, Audrey F., author
Pengetahuan khalayak terhadap kemasan pasta gigi Pepsodent dengan calcium & fluoride dan Ciptadent
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Open
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesetiaan terhadap merek pada konsumen pasta gigi pepsodent di surabaya
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>