Hubungan Bauran Pemasaran Herosave dengan Keputusan Membeli Konsumen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan membeli Konsumen (Studi Kasus : Matahari Departemen Store Grand Mall Bekasi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Hendry Widjaja, author
Analisis hubungan antara bauran pemasaran dengan keputusan membeli obat pasien rawat lalan di apotik Instalasi Farmasi RS Medika Gria tahun 2004
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Irma Laksmisari, author
Hubungan antara word-of-mouth communication dengan iklan terhadap keputusan membeli konsumen kasus: produk pelangsing tubuh
2003
 UI - Tesis (Membership)
Rahmi Yuningsih, author
Hubungan bauran pemasaran dengan keputusan memilih berobat di sub bagian rawat jalan Rumah Sakit Haji Jakarta tahun 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>