Kepuasan pelanggan terhadap pelayanan jasa reservasi (Pada PT. Palm Travel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa reservasi tiket pada PT Merpati Nusantara Airlines kantor pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Rosari Talenta Devy, author
Analisa kualitas pelayanan jasa asuransi terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada PT. Asuransi Sumitomo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Titiek Ratna Setiawaty, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa kepelabuhan : kasus Unit Terminal Petikemas di Pelabuhan Tanjung Priok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Retno Yustiana, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan pada Bank "XYZ" Cabang Medan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>