Strategi PT Astra Honda Motor (AHM) dalam mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar (Market Leader)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Strategi pemasaran IFF PT. Essence Indonesia dalam mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar (mrket leader) di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Donny Krisna, author
Strategi intensifikasi pasar PT. X untuk mempertahankan posisinya sebagai market leader pada industri jasa titipan
1989
 UI - Skripsi Membership
Strategi PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel dalam Mempertahankan Posisi Pasar Sebagai Market leader (Studi Kasus terhadap Simpati Nusantara dan Kartu Halo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Ch. Indra Wahyu Putra, author
Analisis strategi bersaing terhadap strategi pemasaran PT Astra Honda Motor dalam penghadapi persaingan penjualan di Indonesia : Studi kasus pengaruh stratregi pemasaran terhadap pangsa pasar sepeda motor merek Honda di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>