Early Sari, author
Kepuasan nasabah tabungan ummat terhadap pelayanan yang diberikan pada PT Bank Syariah Muamalat Indonesia, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Cholifah, author
Pengaruh kualitas pelayanan dan pemasaran relasional terhadap keinginan nasabah untuk menambah tabungan pada Bank Syariah: studi kasus Bank Muamalat Indonesia - Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Aprianto, author
Analisis dampak kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah pada produk pembiayaan komersial unit usaha syariah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk = Analysis of the impact service quality toward customer loyalty through customer satisfaction on commercial financing products unit usaha syariah PT. Bank Tabungan Negara (Persero),Tbk / Aprianto
2013
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Khaidar, author
Analisis pengaruh tingkat suku bunga pada bank umum terhadap tabungan, deposito, piutang dan pembiayaan pada bank syariah: Studi kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Kepuasan Nasabah Terhadap Layanan Purna Jual yang Diberikan pada Kantor Pusat PT. ING Aetna Life Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>