Kepuasan Nasabah Terhadap Layanan Purna Jual yang Diberikan pada Kantor Pusat PT. ING Aetna Life Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Kepuasan Karyawan Terhadap Pemberian Kompensasi Tidak Langsung oleh PT. ING-Aetna Life Indonesia Pusat pada Divisi Employee Benefit Operations
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Early Sari, author
Kepuasan nasabah tabungan ummat terhadap pelayanan yang diberikan pada PT Bank Syariah Muamalat Indonesia, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Suratmin Suria Wijaya, author
Pengaruh layanan purna jual terhadap nilai, kepuasan dan loyalitas pelanggan: Studi pemasaran relasional pada PT. Toyota Astra Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Analisis Pelaksanaan "Layanan Unggul" (Servcie Excellence) pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK Kantor Cabang Jakarta Pusat dalam Pencapaian Kepuasan Nasabah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>