Karima Wahid, author
Penilaian Konsumen terhadap Atribut-Atribut Produk Telepon Terhadap Pengguna Telepon Selular Nokia Berdasarkan Tingkat Kepentingan Atribut (Studi Terhadap Pengguna telepon Selular Kategori Low End, Middle End, dan High End di DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Khairul, author
Keunggulan atribut produk telepon selular "Nokia" CDMA (Studi terhadap pengguna telepon selular "Nokia" CDMA di Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Celia Chailani, author
Evaluasi Konsumen Remaja Puteri Terhadap Atribut-Atribut Produk Shake Cologne Merek "Puteri" Berdasarkan Tingkat Kepentingan Atribut (Studi Kasus Terhadap Konsumen Remaja Puteri di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Puguh Anantawidya, author
Analisa pada persepsi dan tingkat kepentingan konsumen terhadap atribut-atribut dari SPBU
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Poluan, Jane Grace, author
Analisis pengaruh inovasi produk dan inovasi yang akan datang terhadap keputusan pembelian konsumen: studi kasus pada konsumen telepon selular Nokia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>