Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Prima Perbankan pada PT. ANZ Panin Bank Periode Januari-Juni 2004
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis tingkat kepuasan nasabah kualitas pelayanan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor cabang kampus UI Depok (Periode tahun 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis kepuasan nasabah asuransi jiwa beasiswa berencana terhadap pelayanan AJB Bumiputera 1912 kantor rayon Pondok Gede (Studi kasus: nasabah yang telah memperoleh klaim habis kontrak periode Januari-Juni 2003)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis penilaian tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank "X" Tbk. (Cabang Tebet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pengukuran kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan (studi kasus pada PT Bank XYZ di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>