Ranti Anggraeni, author
Tingkat kepuasan nasabah diukur dari pelayanan bank danamon wilayah tebet 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis penilaian tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank "X" Tbk. (Cabang Tebet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Nur Sawalina, author
Kepuasan Nasabah Bank Muamalat Dilihat dari Kualitas Pelayanan Bank Muamalat Jakarta Selatan 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
ANalisis tingkat kepuasan pelayanan nasabah bank Shinta cabang Tanah Abang tahun 2002
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Herliyan Sjahril, author
Analisis tingkat kepuasan nasabah jasa giro terhadap kualitas pelayanan PT Bank Inter Pacific Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>