Implementasi strategi customer relationship marketing untuk peningkatan loyalitas pelanggan telkomsel (Studi kasus pelanggan kartu prabayar simpati di Jakarta dalam kurun waktu september 2003 hingga januari 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Analisis penerapan strategi experimental marketing terhadap loyalitas pelanggan (survey terhadap pelanggan simpatizone telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Customer relationship management: Pasaraya Passport Club sebagai bentuk peningkatan loyalitas pelanggan di Pasaraya Grande.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Syarafina Putri Fitharti, author
Strategi peningkatan loyalitas pelanggan kereta api Indonesia = Strategy to increase customer loyalty on Indonesian railway
2017
 UI - Skripsi Membership
Merry Marta, author
Implementasi Relationship Marketing pada Divisi Fragrance PT JA dalam Membangun Loyalitas Pelanggan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>