Hubungan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Nescafe PT Nestle Indonesia di Lingkungan FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Baskoro Adhi Pratomo, author
Analisis hubungan terpaan iklan Esia versi 299ribu dengan keputusan pembelian (studi ekplanatory tentang efek iklan di kalangan mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Analisis beberapa atribut produk dan bauran promosi serta implikasinya terhadap keputusan pembelian simPATI Nusantara Sigit Haryono
 Artikel Jurnal
Qoriyah, author
Peranan atribut produk dalam pengambilan keputusan pembelian pada konsumen sabun mandi "LUX" di FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Analissi Ekuitas Merek Nescafe 3 in 1 di Kalangan Mahasiswa FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>