Nainggolan, Sipakko Martua, author
Hubungan Kepuasan dan Loyalitas pada Produk Jasa Olahraga (Studi Kasus The Jak Mania Konsumen Persija)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Hubungan kepantasan harga, kepuasan pelanggan , loyalitas , dan harga yang dapat diterima : Studi empiris pada perusahaan jasa
 Artikel Jurnal
Kalalo, Clara Brigitta, author
Peran Kualitas Jasa dalam Membangun Kepuasan dan Loyalitas Konsumen: Studi Kasus di Restoran "X", Kelapa Gading
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Analisis nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, loyalitas sikap, dan loyalitas perilaku (studi kasus: produk ponsel Nokia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Hubungan kepantasan harga, kepuasaan pelanggan, loyalitas dan harga yang dapat diterima : studi empiris pada perusahaan jasa
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>