Priscila Febriana Carlita, author
Analisa pemanfaatan social media twitter sebagai medium komunikasi dengan konsumen dalam kegiatan komunikasi pemasaran (studi kasus pada produk yang mengalami percepatan pertumbuhan pemahaman = Analysis on the use of social media (twitter) as a communication medium with consumer in the marketing communications activity (case study on products that experienced swift growth in brand understanding))
2012
 UI - Tesis (Open)
Mourene Iga Farriny, author
Sufiks-Teki sebagai hedge (pagar) dalam situs jejaring sosial Twitter = Suffix-Teki as hedge on social media site Twitter
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Firmansyah, author
Pesan politisi selebriti dalam komunikasi politik kepala daerah di media sosial (studi analisis isi akun twitter Walikota Bandung Ridwan Kamil @ridwankamil pada periode Januari - Juni 2016) = Celebrity political message in political communication of head of region in social media content (analysis study of twitter account of Bandung's Mayor Ridwan Kamil @ridwankamil in the period from January to June 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Mowen
Perilaku konsumen
Erlangga, 2002
 Buku Teks
Julia Tri Purnomowati, author
Gaya Pengambilan keputusan pada konsumen pria generasi Y untuk produk fashion casual yang dibeli di toko
Buiness School Universitas Pelita Harapan, 2018
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>