Kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa reservasi tiket pada PT Merpati Nusantara Airlines kantor pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Nasution, Basjiruddin, author
Analisis kualitas pelayanan untuk mencapai kepuaasan pelanggan jasa penerbangan PT Merpati Nusantara airlines
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Kepuasan pelanggan terhadap pelayanan jasa reservasi (Pada PT. Palm Travel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis penerapan kualitas pelayanan internal (Internal Service Quality) pada Karyawan PT. Merpati Nusantara Airlines
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Implementasi relationship marketing pada PT. Merpati Nusantara Airlines dalam meningkatkan kepuasan pelanggan (Studi kasus penumpang anggota merpati easy flyer ketegori platinum tujuan tanjung karang di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>